Rabu, 17 April 2013

Wanita tercantik di dunia

Wanita Tercantik di Dunia

Menjadi cantik memang manjadi dambaan seluruh wanita di dunia. Apalagi dinobatkan sebagai wanita tercantik di seluruh dunia, adalah suatu kebanggan. Namun, sebenarnya tidak perlu mengikuti kontes kencantikan untuk mendapatkan gelar wanita tercantik di dunia. Buktinya, Ximenna Navarette, Miss Universe 2010, tidak termasuk ke dalam 10 wanita tercantik berdasarkan situs AskMen.com
Siapakan wanita tercantik di dunia menurut situs ini?

1. Emmanuelle Chriqui


Emmanuelle Chriqui dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia. Dia membintangi serial TV The OC dan Entourage. Selain itu dia juga pernah membintangi film You Don’t Mess With Zohan, Cadillac Records, dan 13 and Georgia.

2. Marissa Miller


Marissa Miller selalu masuk dalam daftar wanita tercantik versi Askmen.com, 100 Hot Maxim dan wanita terseksi di dunia versi FHM.  Wanita cantik ini merupakan model amerika untuk pakaian renang dan linggerie. Miller juga merupakan salah satu Victoria’s Secret Angel.

3. Kate Beckinsale


Aktris cantik asal Inggris ini merupakan bintang dalam film fenomenal Pearl Harbor. Selain itu dia pernah bermain di film bergenre horor Van Helsing (2004) dan juga Underworld (2003).
Wanita kelahiran 26 Juli 1973 ini, pernah masuk nominasi Best Performence Aktris pada penghargaan MTV Movie Awards. Wanita terseksi tahun 2009 versi Esquire, merupakan idaman setiap lelaki. Rambut panjangnya serta mata hazelnya menjadi daya tarik bagi kaum adam.

4. Alessandra Ambrosio


Alessadra Ambrosio merupakan model seksi asal Brasil, dia juga termasuk Victoria’s Secret Angel. Wanita yang lahir pada 11 April, 30 tahun yang lalu ini juga menjadi duta National Multiple Sclerosis Society. Dia juga pernah menjadi cameo dalam serial televisi Entaorage.

5. Jessica Alba


Aktris dengan nama asli Jessica Marie Alba,merupakan aktris keturunan Latin, Amerika-Mexico. Wanita cantik ini lahir di Pomona 30 tahun silam. Mulai memasuki dunia keartisan tahun 1994, Alba telah membintangi beberapa film, seperti Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, Good Luck Chuck, Into The Blue dan Idle Hands. Darah latinlah yang membuat dia menjadi wanita tercantik menurut Askmen.com

6. Beyonce


Tidak salah lagi, penyanyi bersuara emas ini masuk dalam wanita tercantik. Kecantikan dan perawakannya yang seksi membuat beberapa pria luluh dan membuat wanita lain iri melihatnya. Istri rapper Jay Z ini sering mendapatkan penghargaan di dunia tarik suara. Selain itu dia juga pernah mendapatkan penghargaan di bidang perfilman.

7. Penelope Cruz


Tidak ada yang bisa memungkiri kecantikan wanita yang satu ini. Matanya yang tajam seolah mampu menghipnotis para lelaki untuk tidak memalingkan pandangan mereka. Tubuhnya yang molek pun membuat para wanita iri.
Penelope cruz merupakan aktris berkebangsaan Spanyol. Dia lahir di Alcobendras, Madrid, Spanyol 37 tahun silam. Wanita cantik ini telah memulai kariernya di dunia perfilman sejak 1988.

8. Cheryl Cole


Cheryl Cole merupakan seorang penyanyi yang tergabung dalam group vocal Girls Aloud. Dia juga merupakan penyanyi solo, dan telah mengeluarkan album dengan judul 3 Words. Mantan istri pesepakbola Inggris, Ashley Cole ini juga merupakan seorang model untuk L’Oreal, salah satu produk kecantikan. Pada tahun 2010, Cole mendapatkan penghargaan sebagai wanita berbusana terbaik, dalam penghargaan Glamour Woman of The Year Award.

9. Eva Mendes


Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini mulai terkenal saat membintangi film 2 Fast 2 Furios, sebagai Monica Fuentes. Mendes lahir di Miami dan menjalani hidupnya di Los Angeles. Dia telah memulai kariernya di dunia perfilman semenjak tahun 1998. Pada tahun 2007, dia menempati posisi ke-7 untuk HOT 100 List Women versi majalah Maxim.

10. Miranda Kerr


Istri aktor terkenal, Orlando Bloom ini merupakan model asal Autralia. Dia juga salah satu Victoria’s Secret Angels. Dia menjadi orang Australia pertama yang berpastisipasi dalam Victoria’s Secret. Miranda memulai kariernya saat masih berusia 13 tahun, dia memenangkan kontes modeling yang diselenggarakan majalah Dolly dan parfum Impulse.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. take a look at the site here Thanks for your article on the traveling industry. straight from the source I will also like to include that if you are one senior considering traveling, it truly is absolutely crucial to buy travel cover for retirees. When traveling, golden-agers are at biggest risk of getting a health emergency. the original source Buying the right insurance policy package in your age group can look after your health and provide you with peace of mind. that site

    BalasHapus